Suka Duka Menjalani Hidup Kuliah Sambil Kerja

Banyak temen2 gw yang bertanya “Lo kagak capek man habis pulang kerja terus kuliah ?” atau “enak kaga sih kuliah sambil kerja ?”, seperti itulah teman gw klo nanya. Disini gw bakalan sharing tentang bagaimana rasanya menjalani hidup seperti itu berdasarkan apa yang gw alami.

Sekarang gw mahasiswa jurusan Manajemen Informatika semester 3 di STMIK Bani Saleh, Bekasi. Ngontrak di daerah tambun dan terakhir kerja di kawasan EJIP, cikarang selatan. Gw berasal dari Majalengka dan ke Bekasi  tahun 2012 pas lulus dari sekolah SMA.

Okeh langsung simak saja Suka Duka Menjalani Hidup Kuliah Sambil Kerja.

1. Mengatur Waktu dan Keuangan

Awalnya sih memang susah untuk mengatur waktu antara kerja,kuliah, dan istirahat, klo gw rumuskan sih kira-kira seperti ini :

Lanjutkan membaca “Suka Duka Menjalani Hidup Kuliah Sambil Kerja”

Suka Duka Menjalani Hidup Kuliah Sambil Kerja

HIP HOP

Hip Hop merupakan genre musik yang sangat gw suka, kenapa ? karena lirik-liriknya begitu indah mempresentasikan setiap aspek kehidupan dan beatnya yang berirama. Tapi gw lebih suka Hip Hop traditional seperti Jogja Hip Hop Foundation dengan lirik-lirik berbahasa jawanya, Sundanis dari sunda, App MC dari Aceh dengan judul lagu Abdya Story, The Bakutumbus Clan (Maluku), 8Ball, de el el.

Gak cuman emcee (sebutan buat rapper hip hop) ada pula femcee atau female emcee, rapper cewe. Femcee ini gak kalah hebat dengan emcee-emcee cowok, mereka keren-keren juga. Lo kudu dengerin lagu-lagu dari Flow.R (Femcee favorite gw nih) Ndeesaster, Serangnesia, Gwenella, Ebonic.

bagi Lo yang pengen tau lebih banyak tentang Hip Hop, lo bisa langsung ke http://hiphopindo.net/

HIP HOP

Perkenalkan

Perkenalkan nama gw Oman Fathurohman, asal dari Majalengka. Sekarang gw bersekolah di STMIK Bani Saleh mengambil Jurusan Manajemen Informatika sekaligus karyawan pabrik(sebenarnya sekarang baru habis kontrak hehehe..) di Bekasi.

Sekian perkenalan singkat dari gw 🙂

Perkenalkan