Tips Untuk Tahun Baruan

Nih vroh gw punya tips buat kalian yang ingin merayakan tahun baru.

  1. Pastikan sekarang tanggal 31 Desember
  2. Jika sudah benar tanggal 31 Desember, pastikan kalian berada di planet bumi bukan di planet mars. Jika masa periode Mars sebanyak 686 hari, kemungkinan di planet Mars hari ini baru pertengahan tahun.
  3. Tidur siang, klo perlu yang lama. Karena jika sudah tidur maka tubuh akan menjadi fit dan mata akan melek ketika berpesta tahun baruan. Jangan sekali-kali tidur, bangun-bangun sudah tanggal 1 Januari 2015.
  4. Klo bisa jalan kaki, karena biasanya akan macet klo bawa kendaraan apalagi kendaraannya mobil sedot wc.
  5. Membawa keluarga, temen, atau pacar karena semakin banyak orang semakin seru. Tapi jangan menawarkan bisnis MLM.
  6. Siapkan twitter.
  7. Datang ke tempat yang ada acara perayaan tahun baru bukan ke planet Mars karena di sana masih pertengahan tahun.
  8. Jangan menghitung mundur pergantian tahun baru dari jam 5 sore apalagi dengan bahasa Mars, susah vroh.
  9. Menyiapkan resolusi tahun 2015 padahal resolusi yang 2014 belum ada yang dilakukan, yang penting punya resolusi keles buat apdet status.

-Selamat Tahun baru 2015

Iklan
Tips Untuk Tahun Baruan

Sean Dowdell And His Friends ? (Band Lama Chester Sebelum Linkin Park) + Link Download

Sebelum bergabung dengan Linkin Park, Chester dulunya anggota band Sean Dowdell And Hiss Friend?. Mereka telah membuat track DEMO dalam bentuk kaset tape yang dirilis tahun 1992-1993.

Anggotanya:
Chester Bennington – Lead Vocals
Sean Dowdell – Drums
Chris Goad – Guitar
Jason Cekoric – Bass

Track:
Painted Pictures
Kill The Flies
God’s Afraid
LINK DOWNLOAD
Artist: Sean Dowdell And His Friends?
Album: Sean Dowdell And His Friends? (Self-Titled Demo Tape)
Released: 1992
Genre: Grunge
Number Of Tracks: 3
Duration: 11:57 Minutes
Quality: MP3 256 kbps
Size: 21.0 MB (RAR)
Sean Dowdell And His Friends ? (Band Lama Chester Sebelum Linkin Park) + Link Download

In7Days, Folk/Acoustic

 

        Mungkin orang-orang tidak terlalu kenal sama band yang satu ini, gw juga menemukan band ini secara tidak sengaja ketika browsing di reverbnation. Sejak pertama denger lagu Fantasy mereka, gw langsung tertarik untuk mencoba lagu lainnya dari mereka. Susah banget mencari info tentang mereka, gw sudah coba berkali-kali searching tetapi hasilnya tidak ada. Barangkali kalian ada yang bisa ngasih tau band ini sama gw dan gw bakalan berterima kasih. Menurut info pagenya di reverbnation band ini terbentuk tahun 2007 dari Jakarta. Lanjutkan membaca “In7Days, Folk/Acoustic”

In7Days, Folk/Acoustic